Anda berada di: Beranda arrow Testimoni
Testimoni
» Tulis Testimoni

Hingga saat ini sudah ada 17 testimoni yang masuk.
Halaman: 1 2 »

NamaTestimoni
Tri Nuraeni
dari Tarakan
Ditulis pada: Sat Mar 14 20:58:57 2009
Terima kasih OmahKerudung. Paket sampel El-Zoya sudah saya terima dengan baik. Bahan dan modelnya bagus-bagus, saya suka sekali. Anak saya bilang bahannya dingin banget, enak dan nyaman dipakai. InsyaAllah saya tertarik untuk joint member OmahKerudung. Sukses terus ya :)
rene
dari makassar

rifzrah@yahoo.com
Ditulis pada: Sun Aug 10 09:27:55 2008
Ass.Al.Wr.WB 
Saya kerja di sebuah lembaga keuangan dgn aktivitas yg sgt padat. Mulanya saya sgt "kaku" kalo kantoran harus pake kerudung "bahan" bkn kaos krn kalo kaos kesannya kayak mau ke mall, akibatnya setiap saat hrs dirapikan, jdnya tdk efektif.Bahkan pagi hari sebelum ke kantor, waktu saya lebih banyak hbs krn mengatur kerudung yg tdk rapi & mencong kiri kanan. Tapi sejak kenal dgn kerudung El Zoya yg identik dgn Lycra-nya,semua kerudung saya yg "bahan" terpaksa saya "lemarikan' dan saya pun tdk hrs menghbskan waktu hanya utk berkutat dgn kegiatan merapikan kerudung. 
Alhamdulillah sejak saya mulai pakai kerudung El Zoya, rasanya tambah PD, sangat PD.Bahkan stp minggu saya mampir di agen El Zoya di MTC,sampe penjualnya pun mungkin "bosan" liat saya yg rajin "ngapel" 
:grin 
Saya paling ngefans dgn kerudung pendek belah depan-nya El Zoya, hmpr smua warna sy borong smua.Dan yg paling keren tuh yg jilbab relax office & casual. Koleksi utk relax officenya ditambah lg dong. 
Wassalam... 
Big Fan of Zoya
Ibu Hery
dari Kendal

herycollction@yahoo.co.id
Ditulis pada: Sun Aug 10 09:27:42 2008
Ass. Wr. Wb, Tq for sampel produknya. Pokoknya kalau pakai el Zoya sip deh. Kalau ada El zoya ngapain pakai yang lain. Wass. Wr. Wb
puspitawati
dari Doha-Qatar

nasywa_puspieta@yahoo.co.id
Ditulis pada: Fri Jun 6 09:44:54 2008
menurut pengalaman saya kerudung elzoya tuh enak banget dipakenya, pas juga di wajah..warnanya juga oke2 banget.. moga2 ke qatar juga bisa delivery ya, maklum saya pulangnya 1 thn sekali.. :grin
julianingsih
dari pontianak

nada.ndraha@yahoo.co.id
Ditulis pada: Fri May 16 11:11:11 2008
:) saya pernah membeli jilbab elzoya di pameran busana muslim di pontianak, saya merasa nyaman memakai jilbab elzoya, sudah lama saya mencari jilbab yang berkwalitas, dan elzoya emang berkwailtas bai, pesan saya pertahankan dan tingkatkatkan terus mutu produksi dari elzoya, dan saat ini saya ingin menjadi salah satu agen elzoya agar masyarakat dapat dengan mudah mencari jilbab elzoya dan ga perlu k jakarta lagi, karena di pontianak juga ada.
dianDitulis pada: Fri May 16 11:11:02 2008
semoga sukses dengan bisnis nya ... 
semoga rezeki yg di dapat adalah rezeki yg barokah ... 
:)
haris basunondo
dari jakarta

haris@yahoo.comhttp://-
Ditulis pada: Fri May 16 11:10:48 2008
bagus yah koleksi kerudungnya :p
ViNa MauLaNa
dari Kuala Lumpur, Malaysia

vds1979@yahoo.comhttp://vmaulana.blogspot.com
Ditulis pada: Sun Apr 6 10:17:31 2008
Saya udah kenal jilbab zoya sejak 2 thn yg lalu, ketika saya membeli stok jilbab langsung (bergo) untuk dibawa ke Kuala Lumpur. 2 thn yg lalu bergo blm populer di Malaysia. Jadi agak susah mencari di sini. Setelah beberapa kali pulang kampung & hunting jilbab, pilihan saya selalu jatuh pd jilbab Zoya. Awalnya agak kurang berminat karena harganya agak mahal. Tapi setelah nyoba sekali akhirnya ketagihan utk beli lagi setiap pulang kampung. Sekarang saya "fanatik" dengan Zoya karena bahannya adem, modelnya sering ganti & yg pasti temen-temen saya di sini selalu tanya, "Jilbabnya beli dimana.. Mau doonggg.." 
:grin
Rini
dari Cempaka Putih
Ditulis pada: Mon Mar 31 07:21:15 2008
Saya sering mampir pas pulang kerja ke Toko Lamara ITC soalnya jadi ketagihan beli, hehe. Dari sekian jilbab yang saya beli,saya paling seneng sama yang bahannya lycra lc. Sukses terus ya untuk lamara - Cheers "Rini"
Erma Aktaria
dari Kuala Kapuas

erma_aktaria@yahoo.comhttp://-
Ditulis pada: Wed Feb 13 12:17:55 2008
Hampir tiap hari saya mengunjungi webstore ini..kehadiran situs ini mempermudah untuk membeli atau sekedar lihat-lihat produk el-zoya dengan kondisi domisili saya yang agak terpencil...Jadi saya ga ketinggalan informasi produk-produk terkini dari el-zoya...alhamdulillah...
 
Script dibuat oleh: Mrkonjic Grad Portal

Customer Care

PELAYANAN KEAGENAN
ITC Cempaka Mas lt. Dasar
Blok L No.1102 & 1095
Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: 021-4290 1350
AS: 0852-1785 8855
Three: 0898-88 16 555
Pin BB: 332D 9106
WhatsApp: 0882-7701 3941
Lihat Denah Toko !

PELAYANAN RETAIL
ITC Cempaka Mas lt. Dasar
Blok J No.854 & 863
Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: 021-4290 1147
AS: 0852-1785 8811
Three: 0897-9 199 599
Pin BB Retail: 3331 8457
WhatsApp: 0888-8053 012

Outlet buka dari jam
10.30-20.00 WIB


Email: cs@OmahKerudung.com
Facebook: Omah Kerudung
Twitter: @OmahKerudung
YahooMessenger: OmahKerudung@ymail.com